RAPAT KERJA HIMAGUSEDA UNTIRTA KABINET JUANG 2020


Alhamdulillah, setelah terlaksananya program kerja upgrading, pada tanggal 8 dan 9 Februari 2020, Himaguseda Untirta Kabinet Juang mengadakan program kerja selanjutnya yaitu Rapat Kerja Himaguseda yang bertempatan di Aula KNPI KP3B Serang. Tema yang diangkat sama seperti upgrading yaitu  Meraih Cita Bersama untuk Himaguseda Lebih Baik”, tetapi memilki tujuan yang berbeda. Adapun tujuan Rapat Kerja Himaguseda kali ini yaitu untuk menetapkan program kerja tiap departemen, merumuskan dan memusyawarahkan program kerja untuk satu tahun kepengurusan agar menjadi lebih baik, melatih dialektika dalam berpendapat serta mengakomodir segala aspirasi pengurus Himaguseda dalam rapat kerja.
Berbeda dengan kepengurusan sebelumnya, Rapat Kerja Himaguseda Untirta Kabinet Juang dilakukan dengan menggunakan teknik persidangan. Dimana tiap departemen memaparkan terlebih dahulu rumusan program kerja dan agenda rutin yang akan dilaksanakan untuk satu tahun kedepan, setelahnya baru membahas  masalah dan solusi untuk menghasilkan keputusan yang akan ditetapkan, pastinya kegiatan ini berjalan sesuai dengan aturan teknik persidangan. Berikut ini adalah kepengurusan Himaguseda Untirta Kabinet Juang 2020:
Steering Coomite Himaguseda Kabinet Juang
Departemen Kaderisasi
Departemen Kebijakan Publik
Departemen Pendidikan dan Penelitian
Departemen Keagamaan
Departemen PSO (Pengembangan Seni dan Olahraga)

Departemen MEDKOMINFO (Media Komunikasi dan Informasi)
Momen kebersamaan Pengurus Himaguseda Kabinet Juang 2020
Bukan hanya membahas dan memusyawarakan program kerja tiap departemen saja, terdapat rangkaian kegiatan lainnya yang dilakukan selama kegiatan Rapat Kerja ini. Yuk liat keseruan kegiatan teman-teman pengurus Himaguseda Kabinet Juang melalui link dibawah ini:

SEMANGAT BERJUANG DAN TETAP KONSISTEN DALAM BERKOMITMEN!



Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah Singkat HIMAGUSEDA

OPEN RECRUITMENT HIMAGUSEDA KABINET ADHIRAJASA

Congratulations Fauziah Nuraini