KUY NGAPE (Kuy Pengajian PGSD) - Mari Berlomba Meraih Lailatul Qadar, Malam lebih Baik dari Seribu Bulan


Kegiatan KUY NGAPE (Kuy Pengajian PGSD) dilaksanakan pada Selasa, 12 Mei 2020 melalui via grup Whatsapp pada pukul 16.00 WIB yang terbuka untuk umum. Kegiatan ini merupakan salah satu agenda rutin yang dilaksanakan oleh Departemen Keagamaan HIMAGUSEDA FKIP UNTIRTA yang dilaksanakan secara online, dengan bertemakan “Mari Berlomba Meraih Lailatul Qadar, Malam lebih Baik dari Seribu Bulan”. Pada keadaan pandemi saat ini, Alhamdulillah kita masih diberikan nikmat sehat dan iman sehingga dapat mengikuti majelis-majelis ilmu dan beribadah Kepada-Nya, semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah Subhanahu Wa Ta’ala. 
Adapun pemateri kajian PGSD kali ini yaitu Bapak Taufik M, Pd. selaku dosen PGSD FKIP UNTIRTA. Tidak lupa sebelum dimulainya acara inti pengajian online ini, kegiatan dibuka terlebih dahulu dengan pembacaan ayat suci Al-Quran (Q.S. Al-Iqra ayat 1-5, dilanjut Q.S. Al-Qadr ayat 1-5). Tujuan kegiatan Kuy Pengajian PGSD ini untuk memberikan manfaat, pemahaman serta pengetahuan baru khususnya mengenai ilmu keagaman kepada kita semua.
 Di bulan suci Ramadhan ini, alangkah baiknya kita memanfaatkan bulan ini dengan beribadah dan berserah diri kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Semoga dengan memperbanyak amalan kita, kita dapat memperoleh kemulian malam Lailatu Qadar... aamiin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah Singkat HIMAGUSEDA

OPEN RECRUITMENT HIMAGUSEDA KABINET ADHIRAJASA

Congratulations Fauziah Nuraini