Pandangan Mahasiswa PGSD FKIP UNTIRTA mengenai Perkuliahan Online


Terkait meningkatnya kasus pandemi COVID-19 (Virus Corona) yang relatif cepat terjadi di Indonesia, pemerintah terpaksa mengeluarkan kebijakan kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk berdiam diri di rumah demi memutuskan rantai penularan COVID-19. Hal ini sangat berdampak terhadap dunia pendidikan karena pembelajaran harus dilaksanakan di rumah secara online (daring).
Berdasarkan Surat Edaran Universitas Sultan Ageng Tirtayasa No:B/5/UN43/TU.00.00/2020, menyatakan bahwa kegiatan perkuliahan dilaksanakan melalui perkuliahan jarak jauh dalam bentuk perkuliahan secara online hingga akhir semester genap selesai. Namun, apakah sistem perkuliahan online (daring) efektif jika dilakukan?
Nah, untuk mengetahui pandangan teman-teman terkait perkuliahan online (daring), maka Himpunanan Mahasiswa Guru Sekolah Dasar mengimbau mahasiswa PGSD FKIP UNTIRTA untuk mengisi google form mengenai “Survei Keresahan Mahasiswa PGSD FKIP UNTIRTA”. Form ini dibuat dengan maksud dan tujuan untuk menampung keresahan mahasiswa PGSD FKIP Untirta selama #LearnFromHome.
Adapun linknya: 
Sebagai aspirasi dari KBM PGSD FKIP UNTIRTA, diharapkan teman-teman mengisi google form tersebut. Isi dengan tenang, jangan lupa jaga kesehatan serta #StayAtHome sebagai rangka kita dalam mendukung kebijakan Pemerintah untuk memutus rantai penyebaran COVID-19. Adapun aspirasi ini akan diaudiensikan kepada jurusan. Terimakasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah Singkat HIMAGUSEDA

OPEN RECRUITMENT HIMAGUSEDA KABINET ADHIRAJASA

Congratulations Fauziah Nuraini